Rumah kebanjiran, Anggota DPR bolos rapat Panja

by -7 views

rumah-kebanjiran-anggota-dpr-bolos-rapat-panjaHujan berintensitas tinggi yang mengguyur Jakarta sejak dini hari tadi rupanya juga membuat masyarakat malas keluar rumah. Begitu juga yang terjadi dengan para anggota DPR. Khususnya di Komisi II DPR dalam rapat panitia kerja RUU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pantauan merdeka.com, rapat Komisi II bersama Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) ini diagendakan mulai pada pukul 09.00 WIB. Namun molor hingga pukul 10.00 WIB.

Tidak hanya itu, anggota panja yang hadir pun sangat sedikit, dari 25 anggota panja, yang berkenan hadir hanya 11 orang.

Rapat yang dipimpin oleh Politikus Partai Golkar ini Agun Gunanjar Sudarsa ini membahas terkait laporan perkembangan dari pemerintah atas hasil rapat sidang kabinet terhadap substansi ASN dan pembahasan substansi RUU ASN.

Menurut Agun, dirinya mendapatkan info soal banjir yang melanda Jakarta dan banyak anggota dewan di Komisi II DPR yang rumahnya terkena banjir, sehingga tidak dapat mengikuti rapat.

“Saya dapat info dari temen-temen, ada yang rumahnya kebanjiran, semoga tetap tabah,” jelas Agun disela-sela rapat panja RUU ASN bersama Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN), di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/1).

Berikut nama-nama anggota Komisi II yang tidak hadir dalam rapat Panja ASN bersama Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN).

Sumber : merdeka.com