NOAH akan Konser di Cimahi

by -6 views
20121102JEP16_Konser_NOAHKABAR baik bagi para Sahabat NOAH yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan idolanya itu. NOAH akan kembali menyapa para Sahabat NOAH Bandung Raya dalam sebuah konser bertajuk “BEBAS Xpresi Bersama Noah” di Lapangan Brigif Cimahi akhir pekan ini, Sabtu (2/3) malam.

Band pelantun tembang “Separuh Aku” itu rencananya akan membawakan 12 lagu baru dan lagu hits mereka pada konser yang diselenggarakan oleh XL itu. Grup band asal Bandung itu memang ditunjuk XL sebagai ambassador untuk produk kartu perdana XL Bebas yang diluncurkan bulan Januari lalu.

“Dan memang setiap ambassador selalu kami buatkan konser. Sekarang ini NOAH yang jadi ambassador, jadi kami buatkan konser. Konser di Cimahi ini merupakan rangkaian konser 5 kota yang kami selenggarakan. Sebelumnya sudah di gelar di Serang dan Surabaya. Setelah di Cimahi akan digelar juga di Banjarmasin dan Medan,” ujar Indra Ardiyanto, manajer Management Service XL Central Region, saat ditemui di kantornya, Kamis (28/2) pagi.

Kegiatan konser ini juga merupakan bentuk apresiasi operator seluler itu pada pelanggan setianya di wilayah Bandung Raya seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Konser NOAH nanti akan dibuka dengan penampilan band Marvells dan penyanyi cilik Tegar. Rencananya gate akan dibuka pada pukul 16.00 dan konser akan dibuka sekitar pukul 18.30.

Dengan memberlakukan sistem undangan, para pelanggan XL yang ingin menyaksikan langsung penampilan idolanya itu hanya perlu melakukan isi ulang sebesar Rp 10 ribu untuk pelanggan lama dan membeli kartu perdana XL Bebas dan melakukan isi ulang sebesar Rp 10 ribu di XL Center dan outlet-outlet yang telah ditunjuk.

“Itu nantinya bisa ditukarkan dengan undangan untuk menyaksikan konser NOAH. Jadi sebenarnya konsernya gratis. Pelanggan cuma tinggal isi ulang pulsa saja,” tambah Indra.

Ditanya mengenai target penonton yang akan datang di konser itu, Indra mengaku belum bisa memastikan. Tapi yang jelas, katanya, pada konser kemarin di Surabaya setidaknya ada 30 ribu orang yang datang. (*)

Sumber + foto : tribunnews.com