Bima Arya Puas PSB Menang Atas Perserang

by -115 views

67Gol_PSB_beritaWalikota Bogor Bima Arya mengaku bangga atas kemenangan yang diraih PSB Bogor dalam laga perdana Grup E Divisi I PSSI di Stadion Pajajaran Bogor, Jum’at (2/5/2014) sore.

“Saya puas atas kemenangan PSB di laga perdana Divisi I PSSI. Ini baru kemengan pertama. Tapi, masih ada pertandingan – pertandingan lainnya yang harus dihadapi PSB, “ ujar Bima usai menyaksikan langsung laga perdana PSB mengahadpi Perserang Serang.

Menurut Bima, kemanangan 1-0 atas Perserang merupakan langkah awal untuk melaju ke pertandingan berikutnya. “ Sejak awal saya berkeyakinan bahwa PSB akan menang, “ ujarnya.

Namun, ia mengingatkan, kepada pemain PSB untuk tidak berpuas diri karena masih ada pertandingan – pertandingan lainnya. “ Yang penting kekompakan Tim harus terjaga untuk menghadapi pertandingan berikutnya, “ ujarnya.

Dalam laga perdana Grup E, Liga Divisi I PSSI. PSB Bogor menang 1-0 atas Perserang Serang Banten. Gol satu – satunya kemenangan PSB dicetak Ahmad Sopian dari titik penalti pada menit ke 49.

Wasit Suyanto dari Pekalongan mengganjar Perserang penalti, setelah sebelumnya pemain belakang Perserang melakukan pelanggaran di dalam kotak 16. Pertandingan perdana PSB disaksikan langsung Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Usmar Hariman.

(Bogornews)