Wah, Francesco Totti Bakal Lawan Timnas U-23

by -5 views

totiKapten AS Roma Francesco Totti dikabarkan bakal tampil dalam uji coba melawan tim nasional U-23 Indonesia di Stadion Centro d’Italia, Rieti, Jumat (18/7) malam WIB.

Hal tersebut disampaikan pelatih tim nasional U-23, Aji Santoso, sesampainya di Italia untuk melakukan persiapan menjelang Asian Games 2014.

“Roma yang saya dengar akan menurunkan pemain utama, salah satunya Totti. Ini akan jadi pelajaran berharga bagi pemain,” kata Aji melalui pesan singkat, Rabu (16/7).

Aji berharap AS Roma benar-benar akan menurunkan banyak pemain intinya. Ini menjadi kesempatan baginya untuk melihat sejauh mana mentalitas dan permainan tim ketika menghadapi lawan yang kualitasnya jauh di atas.

Seperti diketahui, timnas U-23 akan melakoni tiga uji coba di Italia. Selain AS Roma, skuat Garuda Muda juga dijadwalkan menjajal kekuatan Lazio pada Ahad (20/7) dan Cagliari tiga hari berselang.

Alfin Tuassalamony dkk. tiba di Italia pada Selasa (15/7) pukul 06.30 waktu setempat. Para pemain langsung menjalani latihan pada malam harinya.

“Kami langsung latihan untuk pemulihan kondisi fisik setelah perjalanan jauh. Semua pemain berada dalam kondisi fit,” Aji mengatakan.

(republika)