Waspadai Wilayah Rawan Curanmor di Kabupaten Bekasi

by -6 views

curanmorKejahatan jelang lebaran, harus diwaspadai. Jajaran Polresta Bekasi Kabupaten meminta bantuan masyarakat untuk melakukan pencegahan aksi kejahatan yang marak di hari Lebaran, salah satunya pencurian kedaraan bermotor (curanmor).

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedi Murti Haryadi mengungkapkan, pihaknya terus melakukan sejumlah langkah-langkah guna mengantisipasi aksi kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Salah satunya kasus kejahatan yang memang sangat sering terjadi yakni, kejahatan curanmor,” kata Dedi, Rabu (16/7/2014).

Dedi menambahkan, ada beberapa titik rawan kejahatan curanmor, diantaranya Cikarang Selatan, Tambun, Cibitung dan Cikarang Barat.

“Kita sering melakukan patroli dititik-titik tersebut,” tegasnya.

Selain itu, pengawasan juga terus dilakukan untuk menutup ruang gerak kawanan pelaku kejahatan. “Kabupaten Bekasi memiliki 23 kecamatan, jadi tidak hanya titik rawan yang dijaga melainkan semua titik juga harus tetap dijaga,” paparnya.

Dia pun berharap, semua masyarakat juga membantu tugas polisi untuk mengamankan wilayahnya masing-masing. Sehingga, tidak ada kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. “Sosialisasi terus kami lakukan untuk memberikan beberapa hal dalam menjaga keamanan wilayah,” tandasnya.

(okezone)