6 Tahanan Kabur Belum Tertangkap, Kapolda Datangi Polsek Pondok Gede

by -16 views

polsekKapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno, mendatangi Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (18/9/2014) siang. Kedatangan Irjen Pol Dwi Priyatno untuk mengecek kondisi bangunan, pasca kaburnya enam orang tahanan dari sel di Polsek Pondok Gede, Jumat (12/9) lalu.

Kasi Humas Polsek Pondok Gede, Kusnandar membenarkan kedatangan Kapolda sekitar pukul 11.30 WIB. Kapolda juga sempat menanyakan tahun berapa Polsek Pondok Gede dibangun.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Siswo mengakui bahwa setelah kasus kaburnya enam tahanan dari Polsekta Pondok Gede, ruang tahanan kemudian direhab dengan mencontoh kondisi ruang tahanan di Polda Metro Jaya.

“Fokus rehabnya di kamar mandi, lubang teralis yang semula agak besar, sekarang diperkecil sehingga kalau pun digergaji teralisnya, tahanan nggak bakalan bisa lolos,” ujarnya.

Untu diketahui, kaburnya 6 orang tahanan pada Jumat (12/9/2014) pekan lalu, sampai dengan hari ini, Jumat 19/9/2014, aparat Polsek Pondok Gede dan Polresta Bekasi, belum berhasil menangkap satu pun dari enam tahanan yang kabur.

(radar bekasi)