Empat Pimpinan DPRD Kota Bogor disumpah

by -4 views

35Empat_PimpDPRD_beritaEmpat pimpinan DPRD Kota Bogor masa bakti 2014 -2019 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bogor Hj. Nirwana SH di Ruang Sidang DPRD Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor Jum’at (12/9/2014)

Pelantikan dan pengambilan  sumpah pimpinan DPRD  tersebut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan Wakilnya Usmar Hariman, Jajaran Muspida, pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta organisasi masyarakat.

Empat pimpinan DPRD yakni Ketua DPRD Untung W Maryono, Wakil Ketua Hery Cahyono, Sopian SE dan Jajat Sudrajat mengucapkan sumpah dan janjinya  yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor Hj. Nirwana SH.

Ketua DPRD Untung W Maryono  berjanji akan melakukan perubahan dan menciptakan sinergi antara Pemerintah Kota Bogor dengan DPRD dan menjadikan tombak utama dalam kebersamaan membangun Kota Bogor

Selain itu,  pihaknya juga berjanji akan meningkatkan kinerja DPRD Kota Bogor. “Program yang sudah berjalan baik, akan terus ditingkatkan. “Kami juga  mengajak seluruh kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk berperan aktif membangun Kota Bogor, “ kata Untng.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan selamat kepada para pemimpin DPRD yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.  “Kita membutuhkan kerja sama dalam membangun Kota Bogor, “ kata Bima.

(bogornews)