Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di dalam Kamar Hotel di Palabuhanratu

by -16 views

mayat sukabumiWarga Bojonghaur, Desa Cikakak, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat pria dan wanita di sebuah kamar hotel sekira pukul 15.00 WIB, Senin (13/7/2015). Hingga saat ini aparat kepolisian dari Polres Sukabumi masih melakukan olah TKP, akses menuju ke dalam hotelpun ditutup untuk sementara.

Informasi dihimpun,sepasang mayat tersebut ditemukan oleh seorang penjaga hotel sekitar pukul 15.00 WIB, hal itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Polisi yang langsung ke TKP kemudian membongkar pintu kamar hotel yang terkunci dari dalam.

“Laporan ke polisi ada yang gantung diri, ketika kita ke lokasi ditemukan ceceran darah dan ada mayat lain berjenis kelamin perempuan,”
Kata Polsek Cikakak AKP Djubaedi kepada wartawan.

Saat ditemukan keduanya masih mengenakan pakaian lengkap, mayat pria ditemukan dalam posisi menggantung di kusen pintu kamar mandi,sementara wanitanya ditemukan dalam posisi terlentang diatas kasur hotel.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua mayat tersebut. Polisi sendiri masih belum bisa menyebut penyebab kematian keduanya. “Dari hidung mayat perempuan keluar darah dalam kondisi mengering,” imbuh Djubaedi.

Ciri-ciri mayat saat ditemukan pria mengenakan kaos hitam pendek dan celana jeans panjang, sementara wanitanya mengenakan kaos berwarna kuning dan celana pendek jeans.

(detik.com)