Demo Viking Di Depan Stadion Siliwangi

by -4 views

BANDUNG, (PRLM).-Puluhan Bobotoh Persib yang tergabung dalam komunitas Viking melakukan aksi ujuk rasa terkait prestasi Persib yang merosot, di depan Stadion Siliwangi Bandung,Jumat (27/4). Sementara itu setelah bertolak dari tur Jawa Timur di dalam stadion para pemain Persib sedang berlatih seperti biasa.

Bobotoh Persib yang berasal dari organisasi Suporter Persib yang terbesar itu menuntut penampilan Maung Bandung tersebut membaik. “Persib sebagai tim besar yang bermaterikan pemain bintang seharusnya bisa tampil lebik baik dan tidak terpuruk seperti sekarang ini” ujar Ketua Viking Heru Joko.

Aksi unjuk rasa yang dimulai dari pukul 08.30 WIB itu membuat lalulintas Jalan Lombok depan Stadion Siliwingi sedikit terganggu. Para supporter itu menutut pihak manajemen melakukan perbaikan para pemain. “Yang ngurus persib cuma tahu nyari duit saja bukan orang yang paham sepakbola” ujar teriakan Heru didepan Stadion.

Bahkan Ketua Viking itu juga mengancam pihak manajemen bila keadaan Persib tidak ada perubahan. “Saya mah tidak akan nonton persib kalo Umuh (Manajer Persib) masih jadi manajer, kalian mah terserah kalian manusia bebas” Ungkapnya. (CA-05/CA-06/A-107)***

Sumber : pikiran-rakyat.com