Pasangan PAS Dukung Supiyardi-Encep Saepuloh

by -2 views

CIMAHI, -Peserta Pemilihan Wali kota-Wakil Wali kota (Pilwalkot) Cimahi tahun 2007, pasangan Ahmad Paweni-H. Sambas (Pas) menyatakan dukungan kepada pasangan Supiyardi-Encep Saepuloh (SAE) untuk maju sebagai kepala daerah di Kota Cimahi. Sebagai wujud dukungannya, Pas memberikan rumah miliknya di Kota Cimahi sebagai markas pemenangan SAE.

Hal itu terungkap dalam launching markas SAE yang diberi nama “Saung Merah Putih” di Jln. Babakan No. 7 Kota Cimahi, Kamis (19/7).

Menurut Paweni, kesuksesan yang diraih Kota Cimahi berkat kinerja pemerintahan. “Sebagai dapurnya, yaitu sekda. Encep selaku Sekda Kota Cimahi yang mensukseskan Cimahi, dan sekarang tampil menjadi pemimpin,” katanya.

Kinerja Encep didukung kemampuan wirausaha yang dimiliki Supiyardi selaku pengusaha di Kota Cimahi. “Supiyardi sebagai pengusaha pasti tahu bagaimana mengolah Cimahi,” katanya.

Hal serupa diungkapkan Sambas. Karena itu, warga Cimahi yang pada saat Pilwalkot Cimahi 2007 lalu mendukung PAS diharap mengerahkan dukungan untuk pasangan SAE.

Supiyardi dan Encep menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAS. “Saya sangat berterimakasih kepada pasangan PAS dan jaringannya atas dukungan beliau kepada kami. Kepercayaan ini semakin menambah semangat dan keyakinan kami bahwa SAE insya Allah akan memenangkan Pilkada Cimahi dan menjadikan masyarakat Cimahi Sejahtera” pungkasnya. (A-158/A-107)***

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com