Pilkada Garut: 10 Pasangan Calon Sampaikan Visi dan Misi

by -6 views

0431360garuturutan780x390Hari pertama kampanye para pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut peserta Pemilukada Garut 2013 diawali dengan penyampaian visi dan misi masing-masing pasangan di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Kamis (22/8).

Sekretaris DPRD Kabupaten Garut, Farida Susilawati, mengatakan penyampaian visi dan misi ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Terbuka di Aula Gedung DPRD Kabupaten Garut. 10 pasangan peserta Pemilukada ini akan menyampaikan visi dan misinya di hadapan para anggota DPRD dan tamu undangan.

“Mereka akan memaparkannya di depan para pejabat Pemerintahan Kabupaten Garut, Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dari 42 kecamatan di Garut, dan tamu undangan lainnya,” kata Farida saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Kamis (22/8).

Menurutnya, setiap calon bupati atau wakilnya mendapat undangan sebanyak lima undangan untuk keluarganya dan 20 undangan untuk pendukungnya. Selain itu, diundang juga Muspida Garut dan para tokoh masyarakat Garut.

Acara tersebut seharusnya digelar pukul 09.00. Namun, karena pasangan Agus Hamdani-Abdusy Syakur, Dedi Supriadi-Deddy Dores, dan Nadiman-Holil, terlambat datang, hingga pukul 09.45, acara belum dimulai.  (tribunnews)