Ridwan Kamil di Mata Inneke Koes Herawati

by -11 views
Inneke Koes Herawati tampak hadir dalam pelantikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Senin (16/9/2013)
Inneke Koes Herawati tampak hadir dalam pelantikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Senin (16/9/2013)

Bandung (Jabarmedia) – Diam-diam ternyata Inneke Koes Herawati, biasa disapa Inneke itu mengaku dekat dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat menghadiri “Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandung dalam rangka Pelantikan Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018”, Ridwan Kamil dan Oded M. Danial, Senin (16/9/2013) siang tadi.

Paparnya, “Saya dekat dengan Ridwan Kamil (RK) jauh sebelum pencalonan dirinya (RK) menjadi Wali Kota Bandung,” ujar wanita kelahiran Jakarta 13 Desember 1975 itu.

Inneke hadir dalam pelantikan Wali kota Bandung yang baru Senin (16/9), duduk paling belakang pojok balkon beserta tamu undangan lainnya dan para wartawan yang meliput. Kehadiran Inneke atas undangan panitia tampil sederhana dengan busana muslim dan sesekali tersenyum kepada para wartawan yang meliput.

Wanita cantik hoby berjilbab itu, juga mengaku kedekatannya dengan RK sudah seperti saudara sendiri, bahkan menurut pengakuannya, RK sempat membangunkan beberapa rumah untuk keluarganya.

“pak Ridwan Kamil sudah membangun banyak rumah untuk keluarga saya, di Jakarta dan di Bandung”, katanya.

Tanpa menyebutkan rumah-rumah yang dimaksud, Inneke memandang bahwa Ridwan Kamil adalah sosok pribadi yang baik untuk ditiru karena kesholehahannya. “Dia (RK) itu orang sholeh, lulusan ITB lagi”, jadi saya percaya sama dia,” ujar Inneke.

Inneke memandang bahwa terpilihnya Ridwan Kamil menjadi Wali Kota Bandung yang baru akan membawa harapan segar bagi dunia hiburan.

“Bandung kota yang banyak menawarkan hiburan, banyak artis dan selebritis kelahiran Bandung, pak Ridwan Kamil pinter arsitek,” saya yakin pak Kamil akan menghiasi Bandung dengan ilmunya”, tambah Inneke.

Ketika ditanya hubungannya dengan Oded M. Danial, dia mengaku tidak punya hubungan apapun denganya. “sama pak Oded saya tidak punya hubungan apapun dengannya,”ujarnya sambil berbisik-bisik.

Artis cantik yang hoby berhijab ini mengharapkan kepemimpinan Kota Bandung di Tangan Ridwan Kamil akan banyak melahirkan generasi-generasi yang baik untuk ditiru.

“Harapan saya Bandung di tangan pak Kamil banyak memunculkan generasi-generasi yang sholeh dan sholehah”, katanya.