Asap Mengepul dari Pasar Merdeka Bogor, Pedagang Berhamburan

by -3 views

kebakaran merdekaKebakaran melanda Pasar Merdeka Bogor, pagi ini. Kepulan asap berwarna hitam membumbung tinggi.

Informasi itu disampaikan oleh kontributor pasangmata.com bernama Muhammad Kasasi. Dia menyebut kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

“Tadi waktu saya lewat ke situ mau ke kampus IPB. Asapnya banyak banget,” kata Kasasi ketika dihubungi detikcom pukul 09.00 WIB, Selasa (29/9/2015).

Kasasi mengatakan awalnya asap tidak terlalu terlihat dan para pedagang masih berada di dekat lokasi. Namun ketika asap mulai mengepul tinggi, orang-orang pun berhamburan.

“Tadinya pada ngumpul di situ, pas tambah gede terus pada lari malahan,” ucapnya.

Dari pengamatan Kasasi, sudah ada 1 mobil pemadam kebakaran yang berada di lokasi untuk memadamkan api. Namun Kasasi tidak tahu apakah saat ini api makin membesar atau sudah dipadamkan.

“Itu lokasinya kalau mau ke arah stasiun harus muter dulu, saya foto dari situ. Nah tadi saya cuma lewat saja sebentar jadi tidak tahu sudah padam atau belum,” ujar Kasasi.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, petugas UPT Pemadam Kebakaran Bogor menyebut sudah ada 2 mobil damkar yang diluncurkan ke lokasi. Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kondisi saat ini.

“Sudah ada 2 unit damkar. Saat ini masih di lokasi,” kata petugas tersebut tanpa menyebutkan apa penyebab kebakaran tersebut.

(detik.com)